DOSEN PRODI ILMU KEPERAWATAN MELAKUKAN PENGABDIAN MASYARAKAT

 

Dosen Prodi Ilmu Keperawatan Fakultas Kesehatan dan Farmasi Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur melakukan kegiatan pengabdian masyarakat yang dilakukan selama tahun ajaran 2019/2020. Kegiatan ini diikuti oleh tim dosen yang juga melibatkan mahasiswa S1 keperawatan.

 

Pengabmas Dosen melalui Seminar Kesehatan pada Lansia di UPT Puskesmas Loa Bakung Samarinda oleh Dosen Bapak Ns. M. Bachtiar Safrudin, M. Kep., Sp. Kep. Kom dan Tim dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 55

 

Ketua Prodi Ilmu Keperawatan, Ibu Ns. Dwi Rahmah Fitriani, M. Kep menyatakan kegiatan ini sebagai bentuk pelaksanaan Tri Dharma Perguruan tinggi, kedepan diharapkan semua dosen Prodi Ilmu Keperawatan dapat meningkatkan kegiatan pelaksanaan pengabdian masyarakat. Kegiatan ini disambut baik oleh para guru dan siswa, kegiatan ini akan selalu di follow up oleh dosen dan mahasiswa.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pengabmas Dosen dalam aplikasi Mata Kuliah Pendidikan dan Promosi Kesehatan dengan tema “Goes to School” di SD Normal Islam Samarinda oleh Dosen Ns. Ni Wayan Wiwin Asthiningsih, S. Kep., M. Pd dan tim bersama mahasiswa S1 Keperawatan semester III (tiga).

 

 

 

Pengabmas Dosen melalui Pendidikan Kesehatan HIV-AIDS dan NAPZA dengan tema “Generasi Milenial Hebat Tanpa HIV dan NAPZA” di beberapa SMA dan SMK yang ada di Samarinda oleh dosen Ns. Milkhatun, M. Kep dan tim yang melibatkan mahasiswa S1 Keperawatan semester V (lima).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

14 + thirteen =