WORKSHOP PENULISAN ARTIKEL ILMIAH PADA JURNAL INTERNATIONAL BEREPUTASI

Pada hari Rabu-Kamis, 16-17 Oktober 2019 Program Studi Keperawatan Fakultas Kesehatan dan Farmasi Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur mengadakan kegiatan Workshop Penulisan Artikel Ilmiah pada Jurnal Internasional Bereputasi yang dilaksanakan di Samarinda Kampus UMKT. Kegiatan ini disambut baik dan dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Kesehatan dan Farmasi UMKT dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Dekan yaitu Bapak Ns. Maridi Marsan Dirdjo, M. Kep.

  

  

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini mendatangkan narasumber dari Universitas Negeri Jember (UNEJ) yaitu Bapak Ns. Tantut Susanto, M. Kep., Sp. Kep. Kom., Ph. D. Kegiatan ini dihadiri dan diikuti juga oleh Ketua Prodi Ilmu Keperawatan dan seluruh dosennya serta Ketua Prodi D3 Keperawatan dan seluruh dosennya.

 

  

  

Selain materi, Bapak Ns. Tantut juga memberikan tips dan trik bagaimana penulisan artikel ilmiah yang efisien, referensi jurnal-jurnal internasional yang bisa diadopsi, beliau juga melakukan coaching sampai dengan peserta melakukan submission manuscript.

Kegiatan ini juga diakhiri dengan pemberian sertifikat dan kenang-kenagan kepada beliau sebelum pulang ke Kota Jember. Terima kasih Bapak Ns. Tantut atas ilmu dan bimbingan yang telah diberikan, semoga bermanfaat untuk semua dan semoga diberi kesempatan bertemu di lain waktu.

  

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five × four =