PRODI SARJANA KEPERAWATAN MENGADAKAN WORKSHOP BAHAN AJAR DAN MODUL

Progam Studi S1 Ilmu Keperawatan dan Ners Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur menggelar Workshop “Pengembangan Bahan Ajar dan Modul Pembelajaran Berbasis Student Centered Learning (SCL)” dengan narasumber oleh Bapak Moh. Afandi, S.Kep., Ns., MAN.  Workshop digelar di Ruang Rapat Gedung C Universitas Muhammadiyah Kaltim.

 

Workshop ini dilaksanakan untuk mengembangkan modul pembelajaran dengan pendekatan Students Center Learning (SCL) yang bertujuan untuk memahami konsep kurikulum berbasis kompetensi (KBK), Pengembangan Modul Pembelajaran di akademi dan klinik, Konsep dan penerapan Student Center Learning (SCL), Taxonomi Pembelajaran, Teknik Assessment. Workshop disampaikan dalam format kuliah didaktif, working group, dan presentasi.

 

Workshop ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari pada tanggal 23 dan 24 Juni 2019, dengan peserta sejumlah 15 (lima belas) orang yang berasal dari Program Studi S1 Keperawatan, Program Studi Ners dan Program Studi D3 Keperawatan Fakultas Kesehatan dan Farmasi Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five − 3 =