Prodi Profesi Ners Meraih Peringkat I Try Out UKOM AIPNEMA Tahun 2018

                               

Rasa syukur dan bangga atas prestasi sebagai Peraih Peringkat I pada Try Out Uji Kompetensi AIPNEMA yang diperoleh Program Studi Profesi Ners UMKT dalam acara Rapat Kerja Tahunan Anggota AIPNEMA di UM Jember pada Bulan Nopember 2018. Sebelumnya Program Profesi Ners juga telah mendapat penghargaan sebagai Peraih Nilai Rata-rata Terbaik Regional XI ke : I (Nilai 55) pada Uji Kompetensi Nasional Ners Periode Maret 2016.

Menjadi kebahagiaan besar bagi Program Profesi Ners Fakultas Ilmu Kesehatan dan Farmasi UMKT dalam mengukir prestasi diasosiasi keperawatan di lingkungan Muhammadiyah ‘Aisyiyah. Sertifikat yang diterima oleh Bapak Ghozali M.H., M. Kes selaku Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan dan Farmasi merupakan bukti konkrit serta kerja nyata pencapaian kualitas mutu lulusan yang tidak dapat dicapai institusi secara individu melainkan harus kolektif dan bersama-sama. Harapan prestasi yang diperoleh tidak berhenti sampai di try out ukom melainkan berlanjut mempertahankan prestasi sebagai peringkat I kembali dalam Uji Kompetensi  sehingga memiliki lulusan dengan kualitas terbaik dan mandiri. Aamiin

3 thoughts on “Prodi Profesi Ners Meraih Peringkat I Try Out UKOM AIPNEMA Tahun 2018”

  1. Alhamdulilah.
    Semangat Bapak/Ibu Preceptor dalam Membimbing mahasiswa. Suka duka mengenang saat bimbingan Presjur dan Presus dikampus dengan ruangan sederhana. Di komunitas ditimpa hujan dan terik matahari. Di RS berhadapan dengan individu-individu yang holistik. Jasa2 Preseptor membuahkan hasil.
    Semoga semakin lebih meningkat pembelajaran program profesi Ners dengan Ide prodi mengembangkan Mentoring Ukom dalam media aplikasi IT.

  2. Alhamdulilah. Barakah Program Profesi Ners. Ayoo semangat bapak/ibu preseptor memberikan mentoring UKOM kepada co ners. Semangat jua buat pengelola prodi mengembangkan try out ukom dan program mentoring berbasis media aplikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

10 + ten =